Prosedur BOOKING di AGODA Untuk Teman/Orang Lain

Ada kalanya suatu saat Anda yang tidak punya kartu kredit memesan hotel tapi bingung harus bagai mana?...nah berikut ini cuplikan Cara memesankan Voucher Hotel dari Agoda Untuk Rekan kerjanya.Cara/Prosedur ini bisa di praktekan bagi yang meminjam kartu kredit Orang tua,kakak,saudara untuk pesan kamar Via Agoda:

sejak awal tahun 2013 lalu telah diperbolehkan. Artinya, jika anda ingin melakukan reservasi hotel via Agoda tetapi tidak memiliki CreditCard, maka anda bisa menggunakan CreditCard orang lain,

Trus, apakah nanti waktu check ini akan diharuskan menunjukkan CreditCard-nya? Jawabannya TIDAK, anda tidak akan diminta untuk menunjukkan CreditCard lagi sewaktu Check in.

Caranya sebagai berikut :

#1. Pada saat anda klik menu “Booking” atau “Pesan” di Hotel dan room pilihan anda seperti gambar berikut ini.

#2. Lalu dalam pengisian data,centang pada kotak" saya tidak menginap di hotel" ikuti langkah sebagaimana di gambar berikut ini :

Klik Pada Gambar Untuk memperjelas


#3. Selanjutnya, pada menu Pembayaran, setelah anda klik “Lanjut”, cara pengisiannya tetap sama, gunakan data dari CreditCard yang akan melakukan pembayaran dari booking tersebut. Kuncinya adalah orang yang booking(bukan tamu hotel/yg mau chekin) dan pemilik CreditCard harus SAMA..!!


Maka, setelah proses pembayaran selesai, dalam 5-15 menit anda akan menerima voucher agoda dengan nama tamu sesuai pesanan tersebut yang berbeda dengan nama pemilik creditcard tadi, dan status pemesanan tersebut telah CONFORM, tinggal ambil kunci kamar saja waktu check in tanpa harus menunjukkan CreditCard yang digunakan untuk booking tadi.


Semoga bermanfaat, dan dengan kemudahan ini, pastikan KAMAR-anda sudah tersedia lebih dahulu sebelum anda TERBANG menuju kota tersebut, supaya travelling anda nyaman dan tenang..!


PS :Sebaiknya bawa foto copy Kartu Kredit pemilik Tampak Depan Untuk di bawa saat chekin untuk berjaga-jaga

BACA JUGA

ARTIKEL MENARIK LAINYA

Penginapan di Warung Buncit "BUNCIT 27 RESIDENCE JAKARTA"

Cara PEMBATALAN Pemesanan Kamar di AGODA

TOP 12 HOTEL & PENGINAPAN MURAH di JL.WAHID HASYIM Jakarta