Hotel MURAH dekat Stasiun Gambir"HOTEL FIDUCIA GAMBIR"Jakarta

Kami pilihkan Hotel dalam jara kurang dari 1,5 km,Penginapan & Hotel bintang 1,2,3 & 4 dengan tarif terendah di antara hotel-hotel lainya

HOTEL LAIN DEKAT STASIUN GAMBIR

Hotel 55 B&B  (bintang 2)
Jl. Pangeran Jayakarta No.8,Komplek Artha Center Blok E No.1



Kisaran Harga
Deluxe Double    Rp.246,000,-
Deluxe Room      Rp.278,000,-
Suites Room        Rp.360,000,-
Family Suites      Rp.533,000,-


CHEK KETERSEDIAAN KAMAR,HARGA PROMO & PETA LOKASI
 
Saya menginap 2malam disini. Kamar saya ada dilantai 5. Masuk kamar, semua bersih. Water heather juga ada. Bisa buat kopi, tp kopinya beli sendiri ya. Hehe. Karna tdk disediakan. Kmr mandi bersih. Air panas agak lama kluarnya. Tv lumayan, chanel internasional sdikit. Makanan lumayan. Meski tdk bervariasi. Tp roti ada kok. Pelayanan staff ramah. Lokasi srategis, tp harus pakai taxi atau bajaj. Dekat ancol. Mangga dua square. Over all good

Fave Hotel Pasar Baru (bintang 3) 
Jl.K.H.Samanhudi No.26, Pasar Baru, Jakarta Pusat




Kisaran Harga
kamar Standar   Rp.328,000
(dg srapan)
Kamar standar   Rp.398,000
(tanpa Sarapan)

CHEK KETERSEDIAAN KAMAR,HARGA PROMO & PETA LOKASI

Hotel Nyaman dengan Harga Murah
hotel ini sangat dekat dengan Pasar baru, lokasi yang sangat bagus dengan harga yang cukup murah untuk pelayanan yang baik, Kamar bersih, internet cepat. Front Office yang ramah dan kamar yang sangat nyaman, Fasilitas kamar yang cukup lengkap terdapat shower airpanas, safe deposit box, kamar mandi yang luas.

Wahid Hasyim Guest House  (bintang 1)
Jl. Wahid Hasyim No.44, Wahid Hasyim, Jakarta
Jarak Ke Stasiun Gambir 1,07 km

Kisaran Tarif
Deluxe  Room  Rp.289,000,-
Premier Room  Rp.330,000,-

 CHEK KETERSEDIAAN KAMAR,HARGA PROMO & PETA LOKASI

Wahid Hasyim Guest House adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Jakarta. . Lingkungan yang dijaga serta kedekatan ke Jalan Jaksa, Patung Tugu Tani, Kedutaan Amerika Serikat,Stasiun Gambir,Tugu Monas sangat memberikan nilai tambah untuk hotel ini.
Hotel Sofyan Betawi  (bintang 3)
Jalan Cut Mutia No. 9 10330, Menteng, Jakarta
Jarak Ke stasiun Gambir

Kisaran tarif
Superior Room  Rp.398,000,-
Executif Room  Rp.523,000,-

Alex W.
Wisatawan Bisnis
 Indonesia, Hotel dengan suasana islami

akses internet kecepatan tinggi ,Hotel yang nyaman dengan bangunan heritage, kondisi kamar bersih namun terasa sempit untuk kamar di lantai paling atas (lantai 5) karena beratap bangunan hotel. Sarapan kurang variatif dengan rasa standar. Dengan suasana islami, mushola mudah ditemukan dan ucapan salam dari staf hotel. Taksi argometer tidak tersedia di parkiran hotel dengan ukuran kecil. Fasilitas internet kabel dengan kecepatan tinggi.
Tips perjalanan: Apabila menginap di hotel ini saat Ramadhan, anda dapat mengisi kesemarakan ibadah di Masjid Cut Meutia yang tepat berada di depan hotel. 

Hotel Istana Ratu Jalan Jaksa  (bintang 1)
Jl. Jaksa No. 7 - 9 , Wahid Hasyim, Jakarta
Jarak Ke Stasiun Gambir  0,81 km

Tarif Kamar
Standar   Room  Rp 291,000,-
Superior Room  Rp. 316,000,-

Yuly E. Lain-lain Indonesia "hotel yang ekonomis untuk backpaker"
lokasi dekat dengan pusat kota ,cocok untuk para backpaker, bisnis ataupun yang bepergian sekedar singgah di Jakarta untuk traveling karena letaknya yang dekat dengan pusat kota hanya 5 menit ke Jl. M.H Thamrin ( Bundaran HI ) dan Jl. sudirman,serta stasiun gambir.Yang menarik adalah ketika malam hari karena di sepanjang jl. Jaksa asyik buat nongkrong sekedar hang out di lokal bar bersama wisatawan asing. 


Sriwijaya Hotel  (bintang 2)
Jl. Veteran Raya No. 1, Jakarta Pusat, Monas,
Jarak Ke Stasiun Gambir 0,81 km

Tarif Kamar
Standar Room Rp.392,000,-
Deluxe  Room Rp.454,000,-

Murakhman S.
Keluarga dengan Anak Kecil
Indonesia, Lokasi strategis dekat ke pusat kota.


Kamarnya untuk ditambah extra bed memang terasa sangat kecil, untungnya kami cuma menginap semalam.. Hal lainnya mengenai hotel ini cukup baik terutama lokasinya dekat dengan pusat kota, bahkan dgn naik Bajaj dari Gambir cuma 15 ribu Rupiah. Ke Pasar Baru cukup jalan kaki. Bagi yang muslim, hanya di sebelah hotel ini sdh bisa mencapai Mesjid Istiqlal. 


MaxOneHotels at Sabang  (bintang 3)
 Jl. KH Agus Salim No 24, Thamrin, Jakarta,
Jarak Ke Stasiun gambir 1,05 km

Tarif Kamar
Standar Room Rp. 334,000,-

Fitria N. Berpasangan Indonesia "hotel yg bersih dan tenang"
kebersihan ,hotel baru yg menyenangkan. Bersih dan juga indah interiornya. Saya sangay menikmati dg pasangan. High recommended utk anda 
Tip Shopping: Dekat dengan mall Grand Indonesia, Sarinah dan berada di jl. Sabang yg merupakan salah satu lokasi kuliner terbesar di Jakarta.


Cemara Hotel - Jakarta  (bintang 3)
Jalan Wahid Hasyim No.69 , Wahid Hasyim,
Jarak Ke Stasiun Gambir 1,18 km

Tarif Kamar
Executif Room               Rp.401,000,-
Deluxe Executif Room  Rp.476,000,-

 CHEK KETERSEDIAAN KAMAR,HARGA PROMO & PETA LOKASI

Dwi R.
Berpasangan
Indonesia, Hotel kecil namun strategis


Pelayanan yang ramah dan kamar yang bersih ,hotel ini dekat ke pusat kota, bagi yang mau ke mall dekat dengan sarinah, grand indonesia plaza indonesia.. transport taxi ke pusat kota gak mahal, kalo mau murah lagi bisa naik bajaj ato trans jakarta.. naik taxi ke atrium senin cuma 11 ribu (sama kayak bajaj) Sayang, kamarnya kecil.. tapi cukup untuk tidur saja, nyaman kok.. AC nya kurang dingin.. 


Oasis Amir Hotel  (bintang 4)
Jl. Senen Raya Kav. Jakarta, Pusat 135 - 137, Senen, Jakarta
Jarak Ke stasiun Gambir 0,94 km

Tarif Kamar
Superior Room Rp.445,000,-
Deluxe Room Rp.531,000,-

Robert P.
Wisatawan Bisnis
Indonesia Hotel dan Layanan sangat baik


fasilitas ruangan sangat baik , Saat saya chek in di Hotel Oasis Jakarta, saya mendapatkan layanan terbaik. Saya bocking kamar type Superior namun saat chek ini di hotel Oasis, oleh resepsionist saya dipindah ke Type Deluxe (Up Grade) dengan segala isi lemari pendingin free. Thanks  Oasis Amir Hoel
Tip untuk Ciri Hotel: Hotel Oasis Jakarta sangat baik layanannya  
Hotel Fiducia Gambir Jakarta Pusat
Hotel Fiducia Gambira Jakarta berlokasi di pusat kota , Fiducia Hotel mudah menjangkau ke sebagian besar tempat wisata khususnya Tugu Monas yang hanya bebarapa menit dari tempat ini dan pusat bisnis di Jakarta(kawasa sudirman,Jalan Thamrin,Juga Kawasan Kuningan Rasuna Said).Kesatasiun Gambir Cukup Beberapa Menit tak begitu lama jika Anda datang dari luar kota ke Hotel ini denga kereta Api.
Hotel Fiducia Gambir Jakarta menyediakan 53 kamar yang fasilitas kamarnya memeberikan  kenyamanan dan kemudahan bagi para tamu harapkan lebih dari  hotel di kelasnya.Fasilitas itu diantaranya balkon / teras, penyejuk udara.iternet werless,parkir mobil, ruang merokok, restoran.
Tamu hotel bisa berbagi pengalam  di tempat rekreasi terbaru dan fasilitas olahraga dan taman.
Hotel ini dicirikan oleh kombinasi kenyamanan modern dan elemen tradisional di Jakarta, membuatnya menjadi akomodasi yang berbeda.

ARTIKEL MENARIK LAINYA

Cara PEMBATALAN Pemesanan Kamar di AGODA

TOP 12 HOTEL & PENGINAPAN MURAH di JL.WAHID HASYIM Jakarta

HOTEL Murah di Teluk Gong Jakarta Utara"HOTEL GOLDEN BAY"